Pokok'e dadine ngene... Long road from Blitar to Prigi Route.. SDIT Islami ditengah masyarakat materialistik..





Judule kok provokatif to... bener Sodara.., suasana ekonomi Indonesia di awal tahun 2000an yang jatuh, pengangguran yang tinggi, dan PHK dimana-mana serta gaji buruh yang rendah, memaksa tenaga produktif kita hengkang mencari pundi receh ke negeri Jiran, Malaysia, Brunei, Singapor, Taiwan, Korea, Hongkong atau melesat ke Jazirah Arab..
Tak seberapa lama mereka pulang dengan membawa harta berlimpah, menjadi Orang kaya di kampung halamannya... jadilah, tempat yg dulu 'ndueso' sekarang menjadi 'nguthani'.. dan ini berimbas biaya ekonomi didaerah ini.
Harga tanah di ibukota kecamatan ini setara dengan harga tanah di kota besar, Sodara!! bahkan bisa melebihinya.. looo piye too..
Anak-anak muda dan keluarga muda baru didaerah ini OTOMATIS terpengaruh gaya hidup sing "wueeehhh...." masio se-thithik... Loh opo hubungane?? yo ada lah..!! Untuk memberi kesan Islami tidak murahan, walau murah... weh..mbulet.. prinsipne ngene "wong Islam yo iso wae Moderen lan uptodate"..

SDIT Surya Melati Bandung Tulungagung, ini berdiri di tanah waqaf, masio waqaf tapi tampilan ne yooo.. berr-biaya laah... mbuh piye carane.. akhirnya jadi seperti ini...
Wis ngene dulur, pokoke siswa SD disini minimal targete 3 juz Qur'an dihapal, jadi ndak ngisin-ngisini orang tuane.. soal biaya silakan bicarakan sendiri.. emange aku sing nduwe? Wong aku mung nggambarke...

Pokoke ngene, setelah berkutat dengan 2D yang di gerakkan oleh mesin autoCAD 2008, kini saat nya PakGoh mencuci cetak nya dengan 3DSMAX 2009 dengan didukung Cak Vray Sp 1.5 2009 didampingi mas Service Pack 3DSMAX2009 2... sedikit dukungan people texture terus dikasih lampu sorot... JREENGG..!!!!!

Monggo.. sugeng midangetaken...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  Fasad Pagar simple namun elegan Permintaan desain dari seorang yang mempersiapkan masa pensiun 6 tahun mendatang, untuk tinggal di Kabupat...

Pages