Rumah minimalis Sejuk 2 Lantai, Kesukaan Sang Ibu

Iki omaah opo panganaaaan... huehehehe....

begini Saudara-saudari.. ketika desain ini sudah dibawa pulang oleh si empunya, yakni Mbak Rina Dyah Puspitosari, Jl Kyai Ghofur Blitar, yang juga  officer BCA, sang ibundanya bilang bahwa beliau cocok dengan dengan rumah seperti ini.
Karena PakGoh mencoba memberikan nuansa lega, sejuk, adem, dan nyaman di mata. Mengingat sebagai pemilik yang seharian aktif di tempat kerja,  maka  fungsi rumah harus bisa memberi nilai lebih, tanpa keluar rumah pun, si Penghuni bisa betah dan krasan, hingga nyaman melakukan aktivitas. Selain itu juga bisa memberi  kesegaran, sehigga si penghuni bisa fresh kembali untuk beraktifitas... yaaah.. koyok villa.. kalau vila kebanyakan di ndeso, ini dii.... ndeso rodo kutho...
Selanjutnya,
Mempunyai rumah dengan lahan  yang  lebarnya ngepress.. cuman 7 meteran namun kaya akan ruangan, walaupun 2 lantai, tetap saja menghasilkan  luasan yang tinggi, jika didesain di atur secara proporsional, lega dan nyaman.
2 Lantai  yang dirancang mempunyai voide, plafond tinggi dan kaya akan pencahayaan alami namun tetap teduh...
Wis ra usah copa copy.. ditonton sambil  ngitung dompeeet... ya kalau tertarik dgn konsep seperti ini, bisa kontak pakGOh saja. ndak usah isin-isin..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  Fasad Pagar simple namun elegan Permintaan desain dari seorang yang mempersiapkan masa pensiun 6 tahun mendatang, untuk tinggal di Kabupat...

Pages