Omah Tjupet, lahan minimalis



Mungkin ada di antara kita yang entah suatu alasan apa, membeli lahan untuk rumah dengan ukuran yang sangat tidak ideal. Yakni dari segi ukuran. Baik ukuran lebar atau panjangnya. semisal 4x10m, atau 5x8m, misalnya.
Ketersediaan lahan yang semakin bertambah tahun, justru semakin drastis berkurang, kadang membuat keputusan yang tidak ada pilihan lain selain membeli lahan "tidak ideal tersebut".
Lalu bagaimana? Apakah di jual kembali?

Untuk mensiasati rumah dengan lahan yang benar-benar terbatas dari segi ukurannya, harus terlebih dulu membuat "priority list" dalam penataan ruangan-ruangannya. Yang pasti, anda tentu harus memiliki ruang tidur yang nyaman,
dapur yang tepat, sirkulasi pergerakan penghuni yang baik, hingga ketersediaan sarana sanitasi yang sehat.
Sementara, ruangan2 yang dirasa tidak urgen, atau yang bisa "dirangkap" dengan ruangan lain, bisa anda sisihkan dari list layout ruangan rencana anda.








Dan pada kali ini saya tampilkan sedikit screenshoot desain rumah tinggal di lahan 5x8m, yang dibuat 2 lantai, dengan meniadakan ruangan tamu! Sementara fasad nya dibuat minimalis  modern.
Penasaran? Kami tawarkan exclusive bagi anda yang berminat dengan desain ini. Hubungi ya..
Interior lantai 1


















Vover, memadukan teras sebagai ruang tamu terbuka

6 komentar:

  Fasad Pagar simple namun elegan Permintaan desain dari seorang yang mempersiapkan masa pensiun 6 tahun mendatang, untuk tinggal di Kabupat...

Pages