The Cherryhouse, Rumah Megah keluarga besar

Berkumpul bersama sama dengan keluarga besar, adalah kebahagiaan tersendiri bagi banyak orang. Ada rasa yang mungkin sulit dilukiskan.

Fasad Depan, aksen kuat Modern Elegan 


Kebanggaan, kebahagiaan dan ikut empati merupakan kesan yang seringkali muncul ketika seluruh anggota keluarga bertemu dalam satu waktu dan satu tempat.


Denah 3D lantai 1 & lantai 2







Teras dengan pilar bidang kotak finishing granit

Klien sadar akan hal itu. Menyiapkan rumah yang siap menampung ketika anak-anak dan cucu cucu nya berkumpul menjadi satu tujuan disusunnya tata ruang rumah ini.


view mata elang


Rumah ini terdiri dari 2 massa bangunan yang berbeda jumlah lantainya. Untuk massa bangunan didepan, didesain 2 lantai dengan 2 kamar tidur yang berukuran cukup luas.









Sedangkan massa di belakang, ditempatkan lah kamar tidur utama , kamar tamu dan kamar pembantu. Serta adanya 2 taman indoor dan mushola.



fasad belakang simple namun asri
Ruang Tamu kebelakang tanpa sekat, atau permainan interior jika diperlukan
Ruang Makan di massa belakang bangunan terkesan lega dan kaya akan penerangan alami karena adanya bukaan yang lebar dan taman indoor disisi kiri  menyuplai udara segar dan cahaya matahari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  Fasad Pagar simple namun elegan Permintaan desain dari seorang yang mempersiapkan masa pensiun 6 tahun mendatang, untuk tinggal di Kabupat...

Pages