the Adenium House, Rumah Megah 2 Lantai

Mengkonsultasikan keinginan membangun rumah pada  pihak yang berkompeten adalah suatu lazim yang mesti dilakukan terlebih dahulu. Apa artinya membangun dengan biaya besar, namun tidak disertai perencanaan dan konsep yang matang, karena membangun rumah tidak sekedar membangun dan keluar uang. Ada perilaku penghuni, aspek keindahan dan kebutuhan aspek struktur yang semuanya diolah sehingga rumah memiliki nilai artistik dan fungsi yang sesuai.
Mahal diawal, tapi murah di kelanjutannya.



Exterior views dengan landscape

Fasad Depan









Bapak Erik menginginkan rumah 2 lantai, yang tiap lantai memberi fungsi yang berbeda. Yakni area publik & service di lantai dasar, area dimana penghuni menerima tamu, melakukan aktivitas rumah tangga yakni memasak- mencuci di area tersebut.
Sedangkan lantai atas adalah area privat, terdiri 2 kamar tidur anak dan 1 ruangan master bedroom yang cukup lega nan luas, kemudian ada living room yang sekedar area berkumpul dan bersendau gurau anggota keluarga , untuk sanitair, kamar mandi dan toilet dibuat terpisah sesuai permintaan dan perilaku keluarga tersebut.




Beberapa finshing dibuat lebih simpel namun memberi kesan mewah

Lantai 1



Lantai 2
Struktur utama bangunan ini adalah beton bertulang konvensional, dengan atap utama adalalah rangka galvalum

suasana interior ruang tamu, simple namun elegan


dapur/pantry menyatu dengan ruang makan, memberi kesan lapang nan hangat

all view  fisik rumah


Berminat dengan desain rumah elegan seperti ini?
Hubungi kami
WA 085234332561





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  Fasad Pagar simple namun elegan Permintaan desain dari seorang yang mempersiapkan masa pensiun 6 tahun mendatang, untuk tinggal di Kabupat...

Pages