Ruko 3,5 Lantai Minim Ornamen, Aroma Maroko, Awindo Trade Center


PEMIRRSAA!!!!
Kali ini PakGOH menuntaskan desain Rumah Toko utawa Ruko, di sebuah kota di Jawa Barat yang bernama Depok. Pemilik proyek ini adalah bapak Awing Syamsuddin, dari usaha AwindoGroup..
Berada di lahan 17x20 m, maka Clien  menghendaki ukuran ruko 5x12m.  Jadilah, 4 unit ruko.
Moroocca Style atau kalau bahasa nasionalnya Gaya Maroko, atau  kalau lidah jawa menjadi Merokok Setill.. (merokok itu keren)... eeiiiittt.. ngawur wae.. Rokok iku Haroooom... opo maneh Cukrik.. wis harom, garakno penyakit ilang... alias Mateeeek....


Saudara..
Gaya Maroko adalah perpaduan aliran mediteranian, sedikit hembusan irama padang pasir (samproh  piye..),  yang di tandai dengan corak khas kubah, bidang lengkung, dan ornamen-ornamen.. Sentuhan eropa kadang muncul dalam gaya ini..
Maka di era moderen yang serba senang dengan minim.. minm... maka PakGoh coba tuangkan  keinginan klien dengan memperkecil bidang ornamen,  namun masih bisa dikategorikan moderen,... Mudeng ra?
Berhubung wis ngantuk, saya tidur dulu pemirsa, silakan dinikmati sendiri , nek sik bingung, silakan  kontak saya, BBM bisa, Whatsapp yo bisa.. SMS Oke, telpon apalagi.. jangan cuman miscall, minta pulsa atau minta bantuan mama  di kantor polisi,...Daaan, jangan nawari saya saham, investasi2 , apalagi yang berbau emas... Masku wae sudah 2,... piye to..  Pokoke nek telpun atau BBM an, buat nego2 aja oke?, untuk konsultasi khusus Yahoo Messenger..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DESAIN MUSOLA MODERN DI KABUPATEN BLITAR

Desain tempat ibadah kaum Muslimin sebenarnya tidak ada panduan baku, setiap daerah, dan jaman mungkin ada perbedaan corak, model dan karakt...

Popular Posts