The Mendut Ethnichouse, style Bali Modern perpaduan unsur tropis, modernis dan minimalis

Mempunyai hunian yang jauh dari aktivitas 'service', tidak semua orang bisa berangan demikian.
Hal ini bisa di terapkan, jika anda memiliki rumah sebagaimana biasanya, kemudian ada lahan disamping yang cukup luas. Kemudian anda membangun unit rumah baru di sebelahnya dengan tata ruang yang sesuai dengan gambaran diatas.

Fasad tropis, natural dan etnis karakter yang ditonjolkan



Untuk fasad, dipilih perpaduan, ada sentuhan tradisionil Bali, ada sentuhan minimalis nan kontemporer, dan unsur tropis.
Pada bidang kaca yang lebar, di pasang Secondary skin, bergungsi  mengurangi cahaya matahari langsung  menerpa jendela kaca.

private swimming pool, suasana eksotik tropis

Klien juga menginginkan adanya kolam renang, diantara kamar tidur utama dan voyage, Kolam renang privat ini dibuat tidak luas memang, sebatas untuk melatih anak anak.

Ornamen batu alam dan tanaman hias membuat suasana syahdu



Denah 3D
Layout ruangan, didesain benar2 menampung aspirasi klien yang disesuaikan dengan aktivitas keseharian klien yang lebih menyukai menenerima tamu di area semioutdoor.


Voyage pada area samping rumah berkesan menyatu dengan alam





Pembagian zona antara ruang tamu dengan ruang makan  untuk tamu tamu yang membutuhkan privasi


Maka dibuatlah voyer semacam teras atau lobby dengan latar belakang kolam renang. Adapun untuk tamu yang mungkin lebih privat, maka ruang tamu didalam didesain dengan permainan zona.

Hobby Area di Lantai 2


Proses pekerjaan struktur



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  Fasad Pagar simple namun elegan Permintaan desain dari seorang yang mempersiapkan masa pensiun 6 tahun mendatang, untuk tinggal di Kabupat...

Pages