The Countryside Palmahouse

fasad natural modern



Membangun rumah sesuai keinginan dan impian tidak mudah, namun akan lebih mudah selain dana, maka konsep desain yang ingin diwujudkan pun lebih dahulu  dipersiapkan dengan matang.

Desain yang baik, selain menjadikan hunian indah dipandang, juga membantu lebih optimalnya penerapan komponen komponen konstruksi dan material. Pemilihan material finishing terutama.
Seringkali, rumah yang secara konstruksi sudah tepat, namun pemilihan materialnya tidak tepat dan asal asalan, maka yang terjadi adalah mubazir, dan menghasilkan penyesalan sepanjang anda menghuni rumah tersebut.


Membicarakan dan mempercayakan konsep rumah yang Anda inginkan pada arsitek atau desainer, merupakan pilihan yang bijak dan masuk akal. Ada orang yang tepat membuat anda leluasa berdiskusi dan tukar pendapat maupun pengalaman. Sehingga hal hal yang mubazir dan tidak berguna dalam konsep rumah anda, bisa diminimalisir. Yang tentunya juga meminimalisir pengeluaran pengeluaran dana yang bisa anda gunakan untuk yang lebih bermanfaat.



Pemilik rumah ini mempunyai konsep tata ruang yang sudah baku. Keinginan untuk memiliki beberapa ruangan namun ada batasan lahan, maka harus dapat menyiasati tata ruang tersebut agar ketika dimasukkan ke dalam desain, maka semuanya menjadi serasi, nyaman dan memenuhi unsur struktural maupun estetika nya.
Bangunan 2 lantai disisi belakang saja harus di konsep tak berlebihan, tidak memaksa, namun selaras dengan komposisi elemen elemen yang membentuk fasad

Proses pembangunan, pembentukan fasad


Pilar utama teras simple, dibalut keramik motif batu alam, alternatif masuk akal selain batu alam







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  Fasad Pagar simple namun elegan Permintaan desain dari seorang yang mempersiapkan masa pensiun 6 tahun mendatang, untuk tinggal di Kabupat...

Pages