Hunian Mungil di lahan Nyempil, rumah type 36

Rumah type "value" adalah type yang masih saja menjadi buruan para calon pembeli/pemilik rumah. Harga yang lebih terjangkau bagi kebanyakan masyarakat, merupakan pasar yg potensial bagi pengembang bisnis perumahan. Entah itu developer skala kecil ataupun besar.
Apalagi dengan pertumbuahan yang menggembirakan disektor investasi properti. Mewujudkan "dana terbatas" untuk belanja properti, menjadikan rumah type2 ini tetap akan laris .
Desain yang diperuntukkan seorang klien di Tangerang, Bapak Rachmat Wijaya, yang bergerak dibidang wirausaha properti ini, mencoba memberi sedikit nuansa lain dari desain yang sudah ada pada proyeknya.
Maka melalui komunikasi online atau melalui media sosial, pakGOh mencoba memvisualkan desain yang manis, simple, dan elegan. Krn "aliran desain minimalis" yang lagi trend, kadang sisi artistik dan estetika nya tidak menjadi prioritas. Atau, desain sudah bagus, namun ketika di wujudkan riil, maka menjadi bangunan yang tidak proporsional.


Dari pemikirn tersebut, maka dibutuhkan pengalaman lapangan, perencanaan, dan marketing yang cukup, agar rumah  benar-benar acceptable bagi calon penghuni dan bagi pangsa pasar tentunya.
Rumah ini di desain dengan nuansa plafond tinggi, yang mana bisa menambah suplai cahaya dan udara alami kedalam rumah, namun meminimalisir hawa panas ke dalam ruangan.
Ornamen batu alam pada beberapa bidang dibuat untuk mempercantik fasade, memberi kesan modern namun natural. Bidang2 dinding vertikal menonjol diberi warna cerah-ceria untuk memberi kesan dinamis.
Tertarik dengan desain seperti ini? Langsung saja hubungi : 085234332561 !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DESAIN MUSOLA MODERN DI KABUPATEN BLITAR

Desain tempat ibadah kaum Muslimin sebenarnya tidak ada panduan baku, setiap daerah, dan jaman mungkin ada perbedaan corak, model dan karakt...

Popular Posts